1. Daftar ulang dilakukan tanggal 11-12 Juli 2022 mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB di SMA Negeri 4 Tambun Selatan, dengan jadwal sebagai berikut:

SENIN, 11 Juli 2022, pukul 08.00 -14.00 : NO. 1 – 94 

SELASA, 12 Juli 2022, Pukul 08.00 – 14.00 : NO. 95 – 184

(NOMOR BERDASARKAN PENGUMUMAN CPD YANG DITERIMA TAHAP 2)

  • Daftar ulang dilakukan oleh calon Peserta Didik dengan memakai seragam sekolah asal dan didampingi oleh orang tua/wali
  • Calon Peserta  didik yang akan mendaftar ulang harus membawa:
  • Print out bukti pendaftaran PPDB dan bukti diterima
  • Berkas-berkas persyaratan (photo copy dan aslinya) termasuk Surat Pertanggungjawaban Mutlak (SPTJM) asli.
  • Berkas-berkas daftar ulang yang telah diisi (berkas dapat diunduh di web SMAN 4 Tambun Selatan), terdiri dari :
  • Biodata
  • Surat pernyataan
  • Alat tulis
  • Seluruh berkas persyaratan dimasukan ke dalam map plastik snelhekter, dengan ketentuan:
  • Warna merah untuk laki-laki
  • Warna biru untuk perempuan
  • Calon peserta didik yang tidak bisa mendaftar ulang karena kondisi tertentu, harap memberi konfirmasi ke pihak sekolah
  • Calon Peserta Didik yang tidak mendaftar ulang dan tidak ada konfirmasi sampai batas waktu yang telah ditentukan, dianggap mengundurkan diri
  • Calon peserta didik yang mengundurkan diri harus membuat surat pernyatan pengunduran diri
  • Selama melakukan kegiatan daftar ulang harus menerapkan protokol Kesehatan
  • KEGIATAN PRA MPLS DILAKSANAKAN PADA JUM’AT, 15 JULI 2022 PUKUL 07.00 MEMAKAI SERAGAM PUTIH BIRU

Berkas yang di unduh Klik link dibawah

https://docs.google.com/document/d/1Hozhts_K2vYZrwskSsVX90tdbWT8irTm/edit

PANITIA PPDB

BERKAS PERSYARATAN YANG WAJIB DILAMPIRKAN SAAT DAFTAR ULANG

  1. FOTO COPY IJAZAH/SURAT KETERANGAN KELULUSAN (LEGALISIR)
  2. FOTO COPY AKTE KELAHIRAN
  3. FOTO COPY KARTU KELUARGA (KK) DAN KTP ORANG TUA/WALI (AYAH DAN IBU)
  4. SURAT PERTANGGUNGJAWABAN MUTLAK (SPTJM) ORANG TUA/WALI
  5. PRINT OUT BUKTI HASIL SELEKSI PENERIMAAN DI SMAN 4 TAMBUN SELATAN

URUTAN PENYUSUNAN BERKAS:

  1. BUKTI PENDAFTARAN ASLI
  2. BUKTI DITERIMA ASLI
  3. BIODATA
  4. SURAT PERNYATAAN
  5. FOTO COPY SKL LEGALISIR
  6. FOTO COPY AKTE KELAHIRAN
  7. FOTO COPY KARTU KELUARGA (KK)
  8. FOTO COPY KTP ORANG TUA (AYAH DAN IBU)/WALI
  9. SPTJM ASLI

SEMUA BERKAS PHOTO COPY DIBAWA ASLINYA DAN PASTIKAN TIDAK TERTINGGAL DI SEKOLAH

SEMUA BERKAS DISUSUN RAPI DI DALAM MAP YANG SUDAH DITENTUKAN

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *